Sabtu, 01 Juni 2024

KNPI Bertemu Bacabup Bekasi Pada Seminar Nasional 2024, H.Faizal Hafan Farid : Kita Sepakat Bangun Indonesia Lebih Baik di Kabupaten Bekasi


KABUPATEN BEKASI, JP - Bakal calon Bupati Bekasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Faizal Hafan Farid dan pemuda pemudi yang tergabung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bertemu dalam kegiatan Seminar Nasional 2024 di Primebiz Hotel Cikarang, Sabtu, 1 Juni 2024 hari ini. Mereka sepakat membangun Indonesia dengan lebih baik di Kabupaten Bekasi.

"Pemuda di era next normal sebaiknya memanfaatkan fasilitas digitalisasi yang ada saat ini dengan inovasi dan kreatifitas," kata Faizal Hafan Farid yang hadir sebagai pemateri dari DPRD Provinsi Jawa Barat.
 
Politisi yang akrab disapa Bang Haji Faizal mengatakan bahwa soft skill dan hard skill perlu dimiliki pemuda agar percaya diri menatap masa depan yang lebih baik.
 
"Langkah selanjutnya jadikan motivasi yang dilantangkan bapak proklamator kita Ir Soekarno yakni, berikan aku 1000 orangtua maka akan kucabut Gunung Semeru dari akarnya, dan berikan aku 10 pemuda maka akan aku guncangkan dunia beserta isinya," tandas Calon Bupati Bekasi penuh semangat.

"Insya Allah ke depannya pemuda pemudi Kabupaten Bekasi dapar membangun peradaban masa depan yang lebih baik," pesan Bang Haji Faizal menambahkan.
 
Lebih lanjut Bakal Calon Bupati Bekasi tersebut juga berharap agar para pemuda dan pemudi KNPI dapat menjadi suri tauladan dan pemersatu bagi para pemuda dan pemudi lainnya di Kabupaten Bekasi.

"Saya berharap melalui Seminar Motivasi Indonesia Youth Movement Meraih Sukses di Era Next Normal para pemuda pemudi Kabupaten Bekasi yang tergabung dalam wadah KNPI menjadi pemersatu bagi pemuda pemudi lainnya,"ucap Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari fraksi PKS berharap.

"Terlebih momentumnya bertepatan dengan Hari Kelahiran Pancasila tanggal 1 Juni yang menjadi dasar negara dan way of life bagi generasi penerus bangsa kita," tutup Faizal Hafan Farid.

Seminar Nasional 2024 yang mengusung tema "Meraih Sukses di Era Next Normal" dihadiri oleh coach Syafii Efendi, M.M, para tokoh muda Nawawi Al Aksi dan pemuda pemudi Kabupaten Bekasi lainnya.

Diketahui bahwa, Syafii Efendi merupakan Presiden Organization of Islamic Youth dan motivator muda nomor 1 di Indonesia yang menjabat Ketua Umum Anak Muda Indonesia (AMI), sekaligus owner of 13 campuses.Adapun Nawawi Al Aksi dikenal sebagai penceramah kondang di salah satu televisi swasta.
 
Pemilik nama asli Muhammad Nawawi itu juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Majelis Dakwah Islamiyah (DMI) Kabupaten Bekasi dan menjadi ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi sejak November 2023.

(*) JP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


JAYAKARTA POS

JAYAKARTA POS

Berita Ter-Update

Himbau Desiminasi Media Berkualitas, Ketum SMSI : Demi Pilkada Serentak 2024 Yang Aman, Tertib Dan Damai Serta Tidak Terjadi Kecurangan

Irwan Awaluddin Dan Ketum SMSI, Firdaus JAKARTA, JP - Pesta Demokrasi yang ditandai dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak...

Berita Terkini

JAYAKARTA POS

JAYAKARTA POS

Pilihan Pembaca

JAYAKARTA POS

JAYAKARTA POS