Rabu, 06 September 2023

Hormat Komandan, Yenny Wahid Dengan Prabowo Subianto Dalam Pertemuan Penuh Kehangatan Dan Kedekatan di Kertanegara IV, Jakarta Selatan

JAKARTA, JP - Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid, bertemu dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Jakarta Selatan. Keduanya melempar hormat satu sama lain. Momen itu terjadi ketika Yenny turun dari mobil setiba di kediaman Prabowo di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2023) sore.

Awalnya, Prabowo langsung jalan menghampiri mobil Yenny.Setelah pintu mobil terbuka, keduanya terlebih dahulu saling melontarkan salam namaste. Keduanya kemudian sempat berbincang santai sampai akhirnya Yenny melakukan sikap hormat.
 
Melihat Yenny, Prabowo juga mengangkat tangannya untuk hormat. Keduanya tampak tersenyum semringah.Dan terlihat keduanya tertawa lepas saat Yenny Wahid melakukan salam hormat layaknya prajurit menghadap komandan. Setelahnya, mereka sempat menyapa Awak Media sambil bersalaman kembali.
 
"Kita masuk dulu, ya," kata Prabowo di awal pertemuan.
 
Seperti diketahui, Yenny Wahid dan Prabowo sebelumnya bertemu di Istana Merdeka. Pertemuan itu terjadi pada momen upacara peringatan HUT ke-78 RI, Kamis (17/8). Prabowo dan Yenny sama-sama menghadiri peringatan HUT kemerdekaan RI.

"Tadi juga ketemu sama Pak Prabowo," kata Yenny di Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

Dalam pertemuan itu, Yenny dan Prabowo sepakat untuk bertemu lagi. Namun Yenny tidak menjelaskan lebih jauh perihal rencana pertemuan tersebut.
 
(Supri) JP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


JAYAKARTA POS

JAYAKARTA POS

Berita Ter-Update

Penitipan Aset Hasil Sita Eksekusi Milik Terpidana HH Telah Dilakukan Tim Eksekutor Kejari Jaktim Bersama Tim Pengendali Jagung Muda Pidsus

JAKARTA, JP -  Tim Jaksa Eksekutor pada Kejaksaan Negeri Jakarta Timur didampingi oleh Tim Pengendalian Eksekusi Direktorat Upaya Hukum Luar...

Berita Terkini

JAYAKARTA POS

JAYAKARTA POS

Pilihan Pembaca

JAYAKARTA POS

JAYAKARTA POS