Jumat, 06 Agustus 2021

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Sambut Kunjungan Kerja Komisi V DPR RI Dan Rombongan di Perbatasan



BADAU, JP -  Kunjungan kerja Komisi V DPR RI beserta rombongan ke Badau kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu,Provinsi Kalimantan Barat, pada kamis (05/08/2021).

Dalam keterangannya pada Awak Media, 
Dansatgas Pamtas RI-Malaysia mengatakan bahwa , "Kunjungan Komisi V DPR RI bapak Lasarus ,Sos,MSI beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja dan dalam kegiatan ini di antaranya ada Bupati Kapuas Hulu Fransiskus SH,dan Pejabat Instansi Pemerintah terkait."ungkap, Letkol Inf Andri Suratman , kamis (05/08/2021).

Ketua komisi V DPR RI yang turut serta dalam pelawatan ini menjelaskan pada Awak media tentang kegiatan Kunjungan kerja tersebut  termasuk berkaitan dengan situasi Pandemi Covid-19.

"Dalam kegiatan ini mengedepankan protokol kesehatan dan selalu menjaga jarak dalam kegiatan,"ucapnya.

Selanjutnya, "Dikunjungan Kerja ke wilayah ini, kami mengecek jalan poros Nasional Badau, Sintang, serta mengontrol Infrastruktur PLBN Badau," jelas Lasarus S,sos.

Kegiatan di akhiri dengan komunikasi intensif, diskusi serta foto bersama, acarapun berjalan dengan lancar dan aman dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

(Brt). JP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


JAYAKARTA POS

JAYAKARTA POS

Berita Ter-Update

Pelaku Pemalsu Plat Mobil Dinas TNI Dibungkus Petugas Berikut Barang Bukti, Kapuspen TNI : Bermotif Hindari Peraturan Lalin Ganjil-Genap

JAKARTA, JP - Pelaku pemalsu plat dinas TNI yang viral beberapa waktu lalu telah ditangkap, upaya yang dilakukan oleh Puspom TNI bekerja s...

Berita Terkini

JAYAKARTA POS

JAYAKARTA POS

Pilihan Pembaca

JAYAKARTA POS

JAYAKARTA POS